Obat Penyakit Epilepsi untuk Anak Balita

Obat Penyakit Epilepsi untuk Anak Balita - Cara mengobati penyakit epilepsi pada anak yang paling efektif dan telah teruji secara klinis mampu mempercepat proses penyembuhan tanpa menimbulkan efek samping dan sangat direkomendasikan para pakar kesehatan.

Apa yang dimaksud dengan penyakit epilepsi?

Penyakit Epilepsi (Ayan)

Penyakit epilepsi atau yang disebut dengan penyakit ayan ini adalah merupakan suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia yang terjadi karena adanya aktivitas yang belebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagao reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaar, kesemutan, mengalami gangguan kesadaran, kejang-kejang atau kontraksi otot.

Faktor penyebab penyakit epilepsi
  • Adanya perubahan zat kimia dalam otak
  • Faktor keturunan
  • Pernah mengalami cedera atau luka di bagian kepala, sehingga menyebabkan trauma otak
  • Pernah mengalami gangguan fisik atau mental
  • Pada proses kelahiran terjadi luka pada kehamilan
  • Faktor lingkungan juga memiliki pengaruh terhadap timbulnya penyakit ayan (epilepsi) ini.
Tanda-tanda penyakit epilepsi
  • Merasa pusing 
  • Pandangan mata berkunang-kunang
  • Alat pendengaran kurang sempurna
  • Keluar keringat berlebihan dan mulut mengeluarkan busa
  • Penderita jatuh pingsang diiringi dengan jeritan
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Tangan menggenggam dengan eratnya
  • Seringkali lidah terluka tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Si penderita sulit bernafas dan wajah memerah atau kebiru-biruan
Obat Penyakit Epilepsi untuk Anak Balita

Obat Penyakit Epilepsi untuk Anak Balita

Obat penyakit epilepsi pada anak yang direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g, produk herbal yang terbuat dari bahan alami teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi yang paling lengkap dan tidak dimiliki oleh teripang lain.

Kandungan nutrisi yang terkandung dalam jelly gamat gold-g obat penyakit epilepsi pada balita ini antara lain : kolagen, mineral, asam amino, vitamin, protein, omega3-6-9, saponin, lektin, chondroitin, mukopolisakarida, galucosamynoglycans(GAGs), bio active element, gamapeptide, dll. yang telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit ayan (epilepsi) secara alami tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Kisah sembuh dari konsumen penderita penyakit epilepsi (ayan) melalui konsumsi jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit epilepsi.

N a m a          : sarmaramahida manurung
U m u r           : 25 tahun
Alamat           : tebing tinggi
Keluhan         : epilepsi, tbc
Type product : gold-g

Saya memiliki penyakit ayan ( epilepsi ). sebelum saat saya mengonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi, epilepsi saya kerap kambuh, 1 hari dapat hingga 4 kali. memanglah saya tidak menyadarinya saat kambuh, namun saya diberitahu oleh keponakan saya bila penyakit saya ini kambuh. saya sungguh-sungguh tidak sadar bila penyakit saya kambuh.

Saya serta keluarga telah cobalah berobat ke dokter saraf serta ke dokter yang lain, namun belum ada akhirnya. saya amat kecewa sekali, walau sebenarnya saya amat bersemangat untuk pulih. sekian hari lantas seseorang datang pada saya, yakni petugas puskesmas serta saya diberi jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi lantas saya minum 2 kali 1 hari.

Tepatnya bln. januari, saya mulai munum jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi hingga bln. juni th. 2005, penyakit epilepsi saya tidak dulu kambuh lagi serta penyakit tbc saya telah pulih berkat jelly gamat gold-g obat tradisional epilepsi.

Pesan sekarang juga obat penyakit epilepsi jelly gamat gold-g, klik pada gambar berikut ini :
Cara Order Obat Epilepsi
Itulah pengobatan penyakit epilepsi secara alami dengan menggunakan produk herbal ekstrak teripang jelly gamat gold-g. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan atas keluhan penyakit ayan yang saat ini buah hati Anda derita. Terima kasih telah menyimak obat penyakit epilepsi untuk anak balita dan selamat mencoba..

0 Response to "Obat Penyakit Epilepsi untuk Anak Balita"

Post a Comment