Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi (Ayan)

Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi (Ayan) - Assalaamu'alaikum Wr Wb.. Salah sejahtera bagi kita semua, semoga Alloh SWT. senantiasa memeberikan kesehatan dan keberkahan di dalamnya, aamiin. Berikut ini adalah sajian informasi mengenai pantangan makanan untuk penderita penyakit ayan (epilepsi).

Sekilas mengenai penyakit ayan (epilepsi)

Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi (ayan)
Penyakit epilepsi atau yang seringkali disebut juga dengan istilah penyakit ayan ini merupakan suatu penyakit yang berkaitan erat dengan syaraf-syaraf seseorang. Ada banyak metode pengobatan yang tersedia untuk menyembuhkan keluhan penyakit epilepsi ini, baik itu secara medis hingga dengan menggunakan ramuan obat herbal.

Selain dengan mengambil tindakan penyembuhan yang tepat, seorang penderita penyakit epilepsi inipun dituntut untuk mampu menerapkan pola makan dan gaya hidup yang sehat, mengapa demikian? Hal ini tentunya berkaitan dengan proses penyembuhan itu sendiri. 

Jika penderita penyakit ayan tidak bisa memilah milah makanan apa saja yang harus ia konsumsi, bukan tidak mungkin keluhan penyakit epilepsi yang dideritapun akan semakin parah. Hal ini sangat mungking terjadi, karena ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh Anda yang saat ini memiliki penyakit epilepsi. Dan pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi tersebut adalah sebagai berikut :

Pantangan makanan penyakit epilepsi (ayan)
  • Hindari kacang-kacangan dan biji-bijian, karena kacang-kacangan ini memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dan asupan kandungan karbohidrat yang tinggi ini harus diwaspadai oleh penderita penyakit epilepsi.
  • Hindari makanan yang mengandung glutamine, karena jika penderita epilepsi mengkonsumsi makanan yang mengandung glutamine ini kemungkinan besar akan kambuh.
  • Hindari konsumsi jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti : kuning telur, kaki sapi, lemak udang.
Bagaimana cara menyembuhkan penyakit epilepsi ?

Cara alami mengobati penyakit epilepsi yang telah teruji secara klinis aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping serta mampu mempercepat proses penyembuhan secara tuntas dan direkomendasikan para pakar kesehatan yaitu dengan menggunakan ekstrak teripang laut, simak sajian lengkap pengobatan penyakit epilepsi secara alami di >> Obat Penyakit Epilepsi.

Itulah beberapa jenis pantangan makanan penyakit epilepsi (ayan), semoga bermanfaat dan meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya menjalani pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh serta mencegah terjadinya serangan epilepsi secara tiba-tiba. Salam sehat..

0 Response to "Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi (Ayan)"

Post a Comment