Obat Penyakit Sesak Nafas untuk Anak Balita

Obat Sesak Nafas untuk Anak Balita - Pengobatan herbal untuk penyembuhan penyakit asma atau sesak nafas secara alami yang paling efektif dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan adalah dengan menggunakan Ace Max's. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Sesak Nafas (Asma)


Gejala Penyakit Sesak Nafas
  • Sering mengeluarkan bunyi lenguhan ketika bernafas, akan tetapi tidak semua penderita penyakit asma nafasnya selalu mengeluarkan suara.
  • Sering merasa sesak nafas karena penyempitan organ pernafasan
  • Batuk yang tiada henti, terutama pada waktu malam atau cuaca dingin
  • Dada terasa sesak dan menyempit, terutama pada bagian paru-paru
  • Mengalami kesulitan saat berbicara atau tidak lancar, karena proses pernafasan yang terganggu dan sulitnya mengatur jalannya pernafasan dengan baik.
Faktor Penyebab Penyakit Sesak Nafas

Pada umumnya, penyakit sesak nafas atau asma ini disebabkan oleh alergi, akan tetapi ada beberapa faktor yang turut menjadi pemicu terjadinya penyakit sesak nafas ini, diantaranya : virus, rokok, olahraga, asap, dan bahan kimia. Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi pemicu timbulnya penyakit sesak nafas:
  • Alergi, namun demikian tidak semua penderita alergi mengidap asma. Biasanya penyakit asma yang disebabkan oleh alergi ini diderita oleh orang yang sudah memiliki penyakit asma sejak kecil. Alergi yang dapat memicu penyakit asma, disebabkan oleh 4 faktor:
  1. Bulu hewan
  2. Kutu busuk
  3. Sepura
  4. Serbuk sari tumbuhan
  • Infeksi virus, penyakit asma atau sesak nafas yang diderita akan menjadi semakin parah dengan infeksi virus, seperti penyakit pilek dan flu yang menyebabkan pembengkakan pada jalan pernafasan.
  • Olahraga, beberapa penderita penyakit asma mengalami penyempitan dan iritasi pasa jalan pernafasan mereka, sehingga karena faktor itulah mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa bernafas.
  • Stress dan emosi.
  • Konsumsi obat-obatan tertentu
  • Asap rokok
  • Polusi udara
  • Bahan kimia : cat rumah, parfum, spidol dan berbagai produk pembersih rumah tangga
  • Hormon, pada wanita penderita asma, mereka cenderung mengalami tanda-tanda asma kambuh saat mereka mengalami menstruasi. Wanita penderita asma juga banyak yang mengalami penyakit asma mereka menjadi lebih baik atau bahkan semakin parahg ketika kehamilan berlangsung.
  • Kondisi cuaca, penderita asma kemungkinan akan mengalami serangan penyakit asma pada saat udara dingin.
Obat Penyakit Sesak Nafas untuk Anak Balita

Obat Penyakit Sesak Nafas untuk Anak Balita
Ace Max's penyembuh sesak nafas pada anak adalah produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami dengan kandungan nutrisi dan zat gizi yang lengkap, diantaranya : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak yang telah diproses melalui serangkaian penelitian ilmiah oleh para ilmuwan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia.

Kandungan Xanthone merupakan senyawa kimia yang telah dikenal sebagai antioksidan super yang efektif menangkal radikal bebas dan mengaluarkan zat racun dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak. Dan fakta luar biasa mengenai xanthone ini adalah efektivitasnya lebih ampuh dibandingkan dengan vitamin C dan E.

Sementara itu, daun sirsak juga tak kalah luar biasanya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan para pakar kesetan, daun sirsak ini memiliki zat antikanker ampuh yang disebut dengan istilah Accetogennins. Accetogennins ini mampu membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan kemoterapi.

Perpaduan sempurna antara xanthone dan accetogennins inilah yang menjadikan Ace Max's obat penyakit sesak nafas untuk anak balita ini bersifat : antikanker, antibakteri, antijamur, antivirus, antiparasit, antiinflamasi. Dengan kemampuan ace max's ini, maka dengan penggunaan secara rutin Ace Max's mampu mengatasi infeksi bakteri dan virus yang menyebabkan terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, dan mengobatinya secara alami. Sehingga keluhan infeksi saluran pernafasan pada penderita sesak nafas dapat segera teratasi dan resiko bahaya penyakit asma ini dapat dicegah dan diminimalisir.

Pesan sekarang juga Ace Max's obat penyakit sesak nafas pada anak, silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Order Obat Sesak Nafas
Terima kasih telah menyimak sajian obat penyakit sesak nafas untuk anak balita. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesmbuhan keluhan penyakit asma yang saat ini dialami oleh buah hati Anda. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

0 Response to "Obat Penyakit Sesak Nafas untuk Anak Balita"

Post a Comment