Tanda-Tanda Penyakit Epilepsi (Ayan)

Tanda-Tanda Penyakit Epilepsi (Ayan) - Penyakit Epilepsi atau yang sering kita sebut dengan istilah Ayan ini merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya kejang-kejang yang terjadi terus menerus pada penderitanya. Kejang itu sendiri merpakan pelepasan tiba-tiba dan tidak normal antara aktivitas listrik sejumlah besar sel-sel syaraf pada otak. Dan peristiwa ini menyebabkan sinyal yang dikirikan pada otot menjadi sangat tinggi dan mengakibatkan penderitanya kejang-kejang.

Tanda-tanda Penyakit Epilepsi (ayan)

Otak merupakan salah satu organ pemicu penyakit ini, dimana otak menjalani rutinitas fungsi sehari-hari, jutaan sinyal listrik dan kimia melewati sel-sel syaraf yang disalurkan ke tubuh. Penyakit epilepsi adalah salah satu gangguan yang paling umum dari sistem syaraf pusat, biasanya terjadi pada usia sebelum 25 tahun dengan perbandingan 1: 100 orang. 

Tanda-tanda Penyakit Epilepsi (Ayan)
  • Penglihatan kabur
  • Kepala terasa pusing
  • Keluar keringat belebih
  • Urat pada tubuh mengang
  • Posisi tangan menggenggam
  • Jatuh pingsan sambil menjerit
  • Keluar busa (ludah) dari mulut
  • Wajah merah bahkan kebiru-biruan.
Pengobatan untuk mengatasi penyakit ayan (epilepsi)

Dewasa ini telah banyak metode penyembuhan penyakit epilepsi, dimulai dari pengobatan secara medis hingga menggunakan pengobatan alternatif. Sementara itu, solusi penyembuhan penyakit epilepsi yang kami rekomendasikan kepada Anda adalah dengan menggunakan bahan alami ekstrak teripang laut. Simak sajian informasi menariknya di => Obat Penyakit Epilepsi.

Usahakan bagi Anda yang saat ini menderita penyakit epilepsi (ayan) untuk tidak beraktivitas yang berat atau terlalu capek. Kenali sedini mungkin gejala penyakit ayan dan segera lakukan pengobatan agar keluhan penyakit epilepsi dapat segera diatasi. Terima kasih telah menyimak sajian informasi Tanda-tanda Penyakit Epilepsi (ayan), semoga bermanfaat..

0 Response to "Tanda-Tanda Penyakit Epilepsi (Ayan)"

Post a Comment